Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

DOWNLOAD FILM ANOHANA LIVE ACTION



SINOPSIS FILM ANOHANA LIVE ACTION :

AnoHana atau yang kepanjangannya adalah Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai bercerita tentang kehidupan Jintan Yadomi yang hidup dengan damai sebagai Hikki, Hikki adalah orang menghabiskan hari liburnya dari sekolah dengan bermain game satu harian penuh di dalam rumah. Suatu hari di musim panas, teman masa kecilnya, Meiko Honma atau panggilan masa kecil nya “Menma” muncul dan mendesaknya untuk mengabulkan permintaan yang terlupakan. Pada Awalnya dia tidak memperdulikan apa yang terjadi, tapi lama kelamaan dia pun juga merasa terganggu dengan kedatangan rohnya Menma.

Awalnya, Jintan berpikir bahwa dia hanya berhalusinasi karena efek dari panasnya musim panas, tapi kemudian dia yakin bahwa yang Menma yang dilihat benar-benar adalah wujud hantu Menma.

Masa lalu Jintan dan teman-teman masa kecilnya hancur berantakan karena mereka merasa bersalah atas kematian Menma, mereka beranggapan bahwa merekalah penyebab kematian Menma. Walaupun kematian itu yang disebabkan oleh kecelakaan yang tidak mereka inginkan.

Dari sinilah Jintan yang secara tidak langsung di desak oleh hantunya Menma mulai mempersatukan teman-temannya yang sudah terpecah karena trauma masa lalu mereka. Dapatkah Jintan mengabulkan permintaan terakhir Menma ini ?

Untuk lebih lengkapnya silahkan download filmnya di bawah ini.

Postingan terkait :




DOWNLOAD FILM ANOHANA LIVE ACTION :

Post a Comment

0 Comments