Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

DOWNLOAD FILM RUROUNI KENSHIN LIVE ACTION (2012)




SINOPSIS FILM RUROUNI KENSHIN LIVE ACTION (2012) :

Rurouni Kenshin atau dikenal juga dengan nama Rurouni Kenshin: Origins di Amerika Utara adalah sebuah film jepang pada tahun 2012 yang di angkat dari serial manga dengan nama yang sama dan ditulis oleh Nobuhiro Watsuki. Di sutradarai oleh Keishi Otomo, dan di bintangi oleh Takeru Satoh juga Emi Takei, film ini berfokus pada masa fiksi yang berlatar belakang awal periode Meiji di jepang, menceritakan tentang kisah seorang pengembara bernama Himura Kenshin yang dulunya dikenal sebagai pembunuh bayaran legendaris Hittokiri Battosai. Usai berperang pada perang Bakumatsu, Kenshin mengembara ke seluruh jepang untuk melindungi orang - orang yang membutukan perlindungan sebagai bentuk penebusan atas perbuatannya di masa lalu.

Sampai di Tokyo, di jalanan, dia bertemu dengan Kamiya Kaoru, pemilik sekolah Kendo peninggalan ayahnya. Karena nama dojo keluarganya telah dinodai oleh salah satu Battōsai, ia menyerang Kenshin karena meyakini bahwa ia adalah pembunuh yang terkenal itu, namun Kenshin mengatakan bahwa ia adalah seorang pengembara dan hanya berpedang sakabatō ("pedang mata terbalik"). hingga pada suatu saat Kaoru bertemu dengan Jin-e Seorang Hittokiri lain yang sedang mengejar seorang wanita bernama Megumi, Kaoru menantang nya dan dia kalah hingga hampir terbunuh saat itu Kenshin datang untuk menolong Kaoru, saat Menolong Kaoru Jin-e langsung menyadari identitas asli dari Kenshin dan suatu hari Jin-e menculik Kaoru untuk memancing Kenshin dan mengembalikannya ke identitas aslinya sehingga terjadi pertarungan yang sengit antara Kenshin si Battosai dengan Jin-e.

Film Ini adalah Sekuel pertama dari 3 sekuel. sekuel yang kedua berjudul Rurouni Kenshin : Kyoto Inferno yang dirilis pada awal agustus tahun 2014 dan di susul oleh Sekuel yang ketiga yang berjudul Rurouni Kenshin : The Legend Ends sebulan berikutnya.

Untuk lebih lengkapnya silahkan download filmnya di bawah ini :

DOWNLOAD FILM RUROUNI KENSHIN LIVE ACTION (2012) :


Post a Comment

0 Comments