Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

DOWNLOAD ANIME MOVIE THE GARDEN OF WORDS / KOTONOHA NO NIWA (2019)







SINOPSIS ANIME THE GARDEN OF WORDS ATAU KOTONOHA NO NIWA :

Anime movie the garden of words atau Kononoha no Niwa menceritakan tentang Takao Akizuki, seorang siswa SMA yang bercita cita menjadi pembuat sepatu yang terkenal.

Suatu hari, dipagi hari saat Akizuki berangkat sekolah, hujan lebat datang, mengharuskan Akizuki harus berteduh, dia pun berteduh di sebuah tempat peristirahatan yang ada di area taman hijau. Disana dia bertemu dengan wanita cantik yang misterius bernama Yukari Yukino. Disaat Akizuki berada disana, dia mulai melihat sepatu Yukino dan tertarik untuk mendesainnya disebuah kertas sketsa miliknya.

Setiap hari kini keseharian Akizuki mulai berubah, disaat hujan dia bolos kelas untuk mampir ke tempat peristirahatan hanya untuk bertemu dan mendesain sepatu Yukino. Namun, lama kelamaan kebiasaan tersebut mulai aneh, karena masing masing di antara mereka merasakan sebuah hubungan.

tapi, disaat musim hujan akan selesai, hubungan mereka kini di pertaruhkan. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Untuk lebih lengkapnya silahkan download animenya di bawah ini.

DOWNLOAD ANIME THE GARDEN OF WORDS / KOTONOHA NO NIWA (2019) :





Post a Comment

0 Comments