Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

DOWNLOAD ANIME MOVIE KOE NO KATACHI / A SILENT VOICE (2016)







SINOPSIS ANIME KOE NO KATACHI / A SILENT VOICE :

Anime movie Koe no katachi menceritakan tentang seorang murid SD bernama Shouya Ishida.

Suatu hari ketika Shouko Nishimiya yang seorang gadis tuna rungu pindah ke kelasnya, Shouya Ishida dan anggota kelasnya yang lain membullynya untuk bersenang-senang. Dan bahkan aksi bully mereka kian hari menjadi kian parah.

Hingga suatu hari ibunya Shouko Nishimiya melapor ke sekolah dan memutuskan anaknya untuk pindah sekolah. Seluruh ruang kelas menunjuk Shouya Ishida dan menyalahkannya seorang diri sebagai biang keladi atas semuanya.

Dengan Shouko Nishimiya pindah dari sekolahnya, Shouya Ishida ditinggalkan oleh teman-teman sekelasnya tanpa belas kasihan. Dan tanpa perasaan dikucilkan dari SD dan SMP, dan bahkan para guru pun menutup mata.

Sekarang di tahun ketiga sekolah menengahnya, Shouya Ishida masih diganggu oleh kesalahannya sebagai anak muda. Ia dengan tulus menyesali tindakannya di masa lalu, ia pun memulai perjalanan penebusan: untuk bertemu Shouko sekali lagi dan menebus kesalahan.

Anime Koe no Katachi ini menceritakan kisah yang mengharukan tentang reuni Shouya Ishida dengan Shouko Nishimiya dan upayanya yang jujur untuk menebus dirinya sendiri, sambil terus dihantui oleh bayangan masa lalunya.

DOWNLOAD ANIME KOE NO KATACHI / A SILENT VOICE :








Post a Comment

0 Comments