Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

DOWNLOAD ANIME MOVIE SUZUME NO TAJIMARI (2023)









SINOPSIS ANIME SUZUME NO TAJIMARI :

Suzume no Tojimari atau Suzume merupakan film garapan terbaru Makoto Shinkai yang tayang di Indonesia pada bulan maret 2023.

Suzume, seorang gadis berumur 17 tahun, hidup di barat daya Jepang, tepatnya sebuah kota yang tenang bernama Kyūshū. Suatu waktu, ia bertemu dengan seorang pemuda bernama Souta yang sedang berkeliling mencari pintu. Suzume kemudian mengikuti langkah kaki Souta.

Ia menemukan sebuah pintu lapuk yang berdiri tegak di tengah reruntuhan pegunungan. Seakan-akan pintu tersebut adalah satu-satunya benda yang tersisa dari reruntuhan. Karena penasaran, Suzume meraih pintu itu dan tiba-tiba tubuhnya tertarik ke dalam pintu tersebut.

Pintu misterius ini menjadi awal cerita. Tak berselang lama, pintu-pintu lainnya mulai terbuka silih berganti di berbagai penjuru Jepang. Pintu yang terbuka akan mendatangkan bencana dari sisi lainnya dan menghancurkan seluruh Jepang, sehingga pintu tersebut harus ditutup.

Souta yang membawa misi menutup pintu yang terbuka, gagal menjalankan tugas karena ia berubah wujud menjadi sebuah kursi. Melalui kehadiran Suzume, keduanya berpetualang ke seluruh Jepang untuk menutup pintu yang terbuka demi mencegah bencana terjadi.

Untuk lebih lengkapnya silahkan download animenya di bawah ini.

DOWNLOAD ANIME SUZUME NO TAJIMARI :

SUZUME NO TAJIMARI (2023) 720P

Post a Comment

0 Comments